Fans PSV Bentangkan Spanduk Doa untuk Luke Shaw

0
126
views

Fans PSV Bentangkan Spanduk Doa untuk Luke Shaw Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Fans PSV Bentangkan Spanduk Doa untuk Luke Shaw serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fans PSV Bentangkan Spanduk Doa untuk Luke Shaw Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fans PSV Bentangkan Spanduk Doa untuk Luke Shaw :
Bola Liga

Fans PSV Bentangkan Spanduk Doa untuk Luke Shaw

Manchester United bakal menjamu PSV Eindhoven di Old Trafford dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Grup B dini hari nanti. Dalam laga tersebut, pendukung klub asal Belanda bakal membentangkan spanduk berisikan pesan khusus untuk bek The Red Devils Luke Shaw.

Dilansir Football fan cast, Rabu (25/11/2015), pendukung PSV bakal membentangkan spanduk bertulisan “Get Well Soon Luke Shaw” yang artinya “Cepat Sembuh Luke Shaw”. Spanduk itu bermaksud mendoakan kesembuhan sang pemain yang mengalami cedera patah tulang.

Cedera yang menimpa bek berusia 20 tahun itu didapat saat PSV menjamu United di Stadion Phillip 16 September lalu. Ketika itu, Shaw mendapat tekel keras dari Hector Moreno sehingga mengalami patah kaki dan mengharuskannya absen panjang musim ini. Tak ayal, spanduk itu sebagai bukti jika pendukung PSV juga turut prihatin dengan nasib Shaw.

Pelatih PSV Philip Cocu sebelumnya sudah meminta pendukung United tidak menyoraki Moreno dalam laga nanti. “Saya berharap tidak (pendukung United mencemooh Moreno). Itu cedera yang sangat menyedihkan. Berharap Luke Shaw bisa cepat sembuh,” ucap Cocu.

Dalam laga nanti, PSV mesti memenangkan pertandingan guna menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Sedangkan United hanya butuh hasil sempurna atas PSV untuk memastikan tiket 16 besar jatuh ke tangan mereka.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fans PSV Bentangkan Spanduk Doa untuk Luke Shaw semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fans PSV Bentangkan Spanduk Doa untuk Luke Shaw bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here