Fans Serbu Arena Pertandingan, Villa Minta Maaf

0
245
views

Fans Serbu Arena Pertandingan, Villa Minta Maaf Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fans Serbu Arena Pertandingan, Villa Minta Maaf Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fans Serbu Arena Pertandingan, Villa Minta Maaf :

Fans Serbu Arena Pertandingan, Villa Minta Maaf

Manjemen klub Aston Villa mengaku kecewa dengan sikap fans yang menyerbu masuk arena pertandingan usai The Villans sukses memastikan satu tiket babak semifinal Piala FA. Pihak klub mengecam aksi fans mereka sekaligus meminta maaf kepada FA dan pihak-pihak terkait.

FA sendiri saat ini tengah menyelidiki mengapa peristiwa tersebut bisa terjadi. Dan dikabarkan, Aston Villa terancam hukuman atas serbuan fansnya tersebut.

“Kami sangat kecewa karena ini seharusnya menjadi momentum membanggakan bagi kami, tapi tampaknya fans tidak bisa mengendalikan diri mereka. Mereka (fans) telah mengecewakan klub,” jelas pihak klub.

“Klub meminta maaf kepada FA, petinggi West Bromwich Albion, manajer Tony Pulis beserta staff dan pemain,” jelasnya lagi.

Dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (8/3/2015) dini hari, Aston Villa meraih kemenangan 2-0 dan berhak melaju ke babak semifinal Piala FA. Dua gol kemenangan The Villans dalam pertandingan tersebut masing-masing dicetak oleh Fabian Delph dan Scott Sinclair. (Soccerway)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fans Serbu Arena Pertandingan, Villa Minta Maaf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fans Serbu Arena Pertandingan, Villa Minta Maaf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here