Farhat Abbas Bahas Soal Sepakbola Nasional

0
334
views

Farhat Abbas Bahas Soal Sepakbola Nasional Terbaru dari Bola Liga Farhat Abbas Bahas Soal Sepakbola Nasional. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Farhat Abbas Bahas Soal Sepakbola Nasional Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Farhat Abbas Bahas Soal Sepakbola Nasional :

Bola Liga – –Farhat Abbas Bahas Soal Sepakbola Nasional, Farhat Abbas ikut membahas tentang masalah sepak bola Indonesia yang kali ini mulai ada titik terang. Dia berharap seluruh pihak dapat mendukung sepak bola Indonesia. supaya olahraga yang banyak digemari publik tersebut dapat berkembang, dan akhirnya dapat membawa nama baik bangsa Indonesia di dunia.

Menurut Farhat, bangsa ini butuh pengusaha, pejabat, dan siapa saja yang dapat memberikan perhatian kepada sepak bola.

Tidak tanpa alasan apabila Farhat Abbas angkat bicara tentang sepak bola Nasional. Mantan suami dari Nia Daniaty tersebut pernah jadi pengurus pusat PSSI periode tahun 2003-2017. Sesuai keahlian yang dipunyainya, dia duduk di departemen hukum di organisasi sepak bola tanah air tersebut. Farhat mengatakan sangat prihatin dengan sepak bola Nasional sekarang ini. Masih beruntung ada titik terang antara PSSI dan emnpora yang disatukan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dia memuji pihak terkait yang dapat duduk bersama dan mencari kesepakatan. Langkah ini dia katakan jempol sebelum sanksi dari FIFA datang. Farhat mengatakan masih untung kesepakatan cepat dicapai, apabila tidak saksi dari FIFA akan datang.

Meski tidak main sepak bola lagi tetapi waktu duduk di kusi SMP dan SMA, Farhat Abbas sempat senang dengan olahraga ini. Seiring dengan berjalannya waktu dia cuma menonton laga sepak bola saja. Apalagi apabila punggawa kesukaannya turun lapangan seperti Zinedine Zidan, Ronaldo, David Beckham.

Berita Bola – | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Farhat Abbas Bahas Soal Sepakbola Nasional semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Farhat Abbas Bahas Soal Sepakbola Nasional bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here