FC Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen Nyaris Pergi Musim Panas Lalu

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel FC Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen Nyaris Pergi Musim Panas Lalu serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FC Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen Nyaris Pergi Musim Panas Lalu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FC Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen Nyaris Pergi Musim Panas Lalu


Bolaliga, Indonesia – Marc-Andre Ter Stegen mengaku dirinya nyaris meninggalkan Barcelona musim panas lalu menyusul ketidakjelasan statusnya sebagai kiper utama.

Sejak didatangkan dari Borussia Moenchengladbach pada 2014, Ter Stegen memang belum sepenuhnya berstatus kiper nomor satu Barca. Di saat bersaman Barca pun juga membeli Claudio Bravo.

Pelatih Luis Enrique menerapkan rotasi di mana Bravo bertugas mengawal gawang Barca di La Liga, sementara Ter Stegen mendapat jatah di Liga Champions dan kompetisi lainnya.

Hal itu berlangsung selama dua musim dan sudah membuat Ter Stegen tidak nyaman. Kiper asal Jerman itu ingin sepenuhnya jadi orang nomor satu di bawah mistar Los Cules.

Enrique sendiri sampai musim 2015/2016 berakhir belum bisa memberi jaminan itu dan Ter Stegen pun lantas berpikir untuk hengkang. Manchester City yang baru saja mengangkat Pep Guardiola sebagai manajer tertarik.

Tapi setelah tarik ulur sepanjang musim panas lalu, Ter Stegen memutuskan tetap di Barca dan Bravo kemudian yang hengkang ke City. Kini status kiper utama jadi milik Ter Stegen sepenuhnya.

“Pilihan sulit karena semua pemain ingin terus bermain. Pada akhirnya segalanya berubah dan kami semua baik-baik saja,” ujar Ter Stegen kepada Mundo Deportivo.

“Dia (Bravo) bermain di Manchester City dan saya di sini di Barca. Harus ada perubahan karena tidak mudah menjaga situasi seperti itu,” sambungnya.

“Saya membayangkan Guardiola ingin kiper yang lihai memainkan bola dengan kakinya, semua mengenal dia secara pribadi dan juga sebagai pesepakbola, ini adalah gaya bermainnya.”

“Sudah jelas bahwa saya akan mencari solusi jika situasinya tidak berubah, tapi klub bilang bahwa ini saatnya saya bersinar dan orang-orang mendukung saya. Jadi saya tidak ragu bertahan di sini,” tutupnya.
FC Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen Nyaris Pergi Musim Panas Lalu

#Barcelona #ClaudioBravo #LigaSpanyol #MarcAndreTerStegen
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FC Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen Nyaris Pergi Musim Panas Lalu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FC Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen Nyaris Pergi Musim Panas Lalu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *