FC Barcelona: Messi Cedera karena Ulahnya Sendiri

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel FC Barcelona: Messi Cedera karena Ulahnya Sendiri serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FC Barcelona: Messi Cedera karena Ulahnya Sendiri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FC Barcelona: Messi Cedera karena Ulahnya Sendiri


Lionel Messi saat ini sedang menjalani pemulihan cedera pangkal pahanya. Cedera tersebut disebut karena salah Messi sendiri yang terlalu memaksakan bermain.

Messi mendapat cedera pangkal paha saat Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid 22 September lalu. Setelah itu Messi diharuskan menepi selama tiga pekan untuk menjalani terapi pemulihan.

Ada tiga laga bersama Barca yang dilewatkan Messi yakni menghadapi Sporting Gijon, Borussia Moenchengladbach, dan Celta Vigo. Selain itu, Messi juga absen saat Argentina melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Peru dan Paraguay pekan ini.

Kehilang Messi tentu jadi kabar buruk untuk Argentina yang butuh kemenangan demi mempertahankan posisi puncaknya. Hal ini sempat membuat pelatih Edgardo Bauza mengkritik Barca yang terlalu memforsir pemain 29 tahun tersebut.

Tapi, apa yang menimpa Messi disebut juga karena kesalahan si pemain sendiri. Pasalnya Messi tidak bisa menjaga kondisinya dengan memaksakan terus bermain meski tengah dirundung cedera, seperti di jeda internasional bulan lalu.

“Satu-satunya yang tidak berhati-hati adalah si pemain, yang selalu ingin bermain. Kami harus bersama-sama mengawasinya,” ujar Sekretaris Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Jorge Miasdoqui, kepada ESPN.

“Saya rasa tim nasional selalu menjaga pemainnya sebaik mungkin. Kami mengirim dokter untuk operasi Augusto Fernandez, dan dia pun turut memeriksa kondisi Messi. Kami memantau kondisi seluruh pemain tim nasional,” sambung Miasdoqui.
FC Barcelona: Messi Cedera karena Ulahnya Sendiri

#Argentina #Barcelona #LigaSpanyol #LionelMessi
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FC Barcelona: Messi Cedera karena Ulahnya Sendiri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FC Barcelona: Messi Cedera karena Ulahnya Sendiri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here