Federer Berharap Totti Jangan Cepat Pensiun

0
48
views

Federer Berharap Totti Jangan Cepat Pensiun Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Federer Berharap Totti Jangan Cepat Pensiun. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Federer Berharap Totti Jangan Cepat Pensiun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Federer Berharap Totti Jangan Cepat Pensiun :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – Petenis kenamaan, Roger Federer, memberikan dukungan kepada Francesco Totti yag tengah menjalani masa sulitnya musim ini. Menurut Federer, Totti merupakan ikon sepak bola modern.

Musim ini bisa dikatakan jadi musim tersulit bagi Francesco Totti. Selain permasalahan cedera, ia juga jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler. Situasi semakin rumit menyusul belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang klub, padahal masa baktinya akan habis di akhir musim ini.

Spekulasi berkembang dengan usia yang sudah menginjak 39 tahun, Totti diprediksi bakal gantung sepatu usai musim ini.

Permasalahan yang tengah dihadapi Sang Pangeran Roma ternyata tidak luput dari perhatian Federer. Dalam wawancara dengan Corriere della Sera, petenis 34 tahun itu secara khusus memberi sanjungan dan dukungan kepada Totti.

“Francesco (Totti), Valentino Rossi dan saya merepresentasikan olahraga kami. Apa yang mereka lakukan bagi sepak bola, balap motor tidak ada bandingannya. Mereka adalah contoh, ikon, dan sejarah modern,” jelas petenis kebangsaan Swiss.

“Tidak ada yang dapat memberitahu kami kapan harus berhenti, itu keputusan pribadi. Totti ingin melanjutkan karier? Ia punya hak dan saya mendukungnya,” ia memungkasi.

Loyalitas Francesco Totti tak perlu dipertanyakan lagi. Selama 24 musim karier sepak bolanya ia hanya membela AS Roma. Dari 300 penampilan, ia bisa mencetak 188 gol. Totti mempersembahkan gelar juara Liga Seri A Italia di musim 2000-01 serta dua Coppa Italia (200607, 200708) dan Piala Super Italia (2001, 2007).[rza]

Sumber: Football-Italia

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Federer Berharap Totti Jangan Cepat Pensiun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Federer Berharap Totti Jangan Cepat Pensiun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here