Fellaini Ungkap Rahasia Perkasanya MU Atas Tottenham

0
139
views

Fellaini Ungkap Rahasia Perkasanya MU Atas Tottenham Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fellaini Ungkap Rahasia Perkasanya MU Atas Tottenham Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fellaini Ungkap Rahasia Perkasanya MU Atas Tottenham :

MarouaneFellainiManchesterUnited20132014

Marouane Fellaini mengungkapkan kapten Wayne Rooney melontarkan “pidato berisi kata-kata yang penting” di depan pemain Manchester United (MU) sebelum kick off laga versus Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (15/3). Begitu meresapnya pidato itu dalam hati, skuat “The Red Devils” memperagakan permainan yang sangat dinamis dan sukses membungkam Tottenham dengan skor 3-0.

Menyusul kekalahan dari Arsenal di Piala FA menandai musim kedua beruntun MU tanpa trofi, Rooney melontarkan pernyataan tentang pentingnya mereka untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Dan, skuat “Setan Merah” merespons tantangan sang kapten itu dengan cara yang indah. Tiga gol ke gawang “Spurs” memastikan MU masih bertahan di posisi empat besar hingga pekan ke-29.

“Saya pikir selama Kapten berbicara kepada tim tentang Liga Champions. Bahwa penting bagi MU untuk kembali menjelajah kompetisi Eropa,” ujar Fellaini mengungkapkannya kepada BBC, Minggu malam. “Dan, saya pikir pidato oleh Wayne itu sangat memengaruhi seluruh pemain. Bahwa itu pidato yang sangat penting. Selebrasi Rooney? No comment (seraya disambung tawa panjang Fellaini).”

Raihan tiga poin skuat Louis Van Gaal atas “Spurs” itu semakin sempurna menyimak hasil yang diraih sejumlah pesaing mereka di Liga Primer. Selain Arsenal yang meraup angka sempurna dalam Derby London melawan West Ham United, Manchester City secara mengejutkan takluk oleh Burnley di Turf Moor. Pemuncak klasemen, Chelsea, pun hanya berbagi poin dengan Southampton.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fellaini Ungkap Rahasia Perkasanya MU Atas Tottenham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fellaini Ungkap Rahasia Perkasanya MU Atas Tottenham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here