Ferdinadd Sinaga Gagal Masuk Skuad Timnas

0
216
views

Ferdinadd Sinaga Gagal Masuk Skuad Timnas Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ferdinadd Sinaga Gagal Masuk Skuad Timnas ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Liga ISL –  Tidak dibawanya Ferdinand Sinaga dalam skuad timnas di AFF Cup 2014 disesalkan Atep yang merupakan rekan setimnya di Persib Bandung. Gelar pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 seharusnya membawa The Dragon jadi bagian timnas.
Pemain Terbaik ISL, Ferdinand Tak Masuk Skuad Timnas Indonesia di ajang AFF
 “Tentù sangat disayangkan. Dia pemain terbaik ISL, harusnya berada di sana (bersama timnas),” kata Atep saat dihubungi Okezone, Selasa (18/11/2014).
 Selama memperkuat Persib musim lalu, Ferdinand menampilkan performa apik. Tipikal pekerja keras dan penuh semangat jadi ciri khas permainannya.
 Tapi pelatih timnas Alfred Riedl ternyata memiliki pandangan lain. Ia mencoret Ferdinand dari barisan penyerang timnas.
 Atep sendiri mencoba memandang dengan bijak tidak dibawanya Ferdinand ke timnas. “Tapi semua keputusan ada di pelatih. Mungkin di sana persaingannya sangat ketat,” ungkapnya.
 Terlepas dari dicoretnya Ferdinand, ia berharap pemain yang ada mampu membawa harum nama Indonesia di kancah AFF Cup 2014.
 “Semua yang ada di timnas adalah pemain terbaik. Saya harap mereka bisa menampilkan permainan terbaik,” harap Atep yang merupakan mantan pemain bernomor punggung 7.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferdinadd Sinaga Gagal Masuk Skuad Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ferdinadd Sinaga Gagal Masuk Skuad Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here