Ferdinand: Imbang di PSG Lumayan Buat Arsenal

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Ferdinand: Imbang di PSG Lumayan Buat Arsenal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferdinand: Imbang di PSG Lumayan Buat Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferdinand: Imbang di PSG Lumayan Buat Arsenal

Bolaliga – Rio Ferdinand memuji Arsenal, yang mampu mencuri satu angka dari kandang PSG.

The Gunners tampak kesulitan ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan raksasa Prancis di Parc des Princes, dalam laga pembuka grup Liga Champions semalam.

Alexis Sanchez membatalkan keunggulan tuan rumah via Edinson Cavani, dengan golnya di menit ke-78, yang sekaligus membuat tim tamu mampu bangkit, setelah serangkaian penyelamatan apik dari David Ospina – yang menggantikan Petr Cech.

“Ini adalah satu poin yang hebat dari laga tandang. Itu adalah momen di mana Mesut Ozil mampu menunjukkan aksi yang menawan. Umpan yang ia lepas ke Iwobi fantastis. Itu bukan kebetulan, ia memang ingin memberi bola padanya,” tutur Ferdinand pada BT Sport.

“Ada banyak pertandingan yang bakal mereka mainkan, namun ini adalah start yang amat bagus.”

“PSG adalah tim top dengan banyak nama besar. Arsenal sedikit melakukan perubahan di sektor kiper, dan ini adalah hasil yang hebat.”
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferdinand: Imbang di PSG Lumayan Buat Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferdinand: Imbang di PSG Lumayan Buat Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here