Ferdinand Resmi Gabung Queens Park Rangers

0
212
views

Bola LigaAkhirnya masa depan Rio Ferdinand terungkapkan, beck andalan Manchester United ini musim depan resmi berlabuh di QPR ( Queens Park Rangers ). Sudah 12 Tahun Sudah Ferdinand membela Manchester United. Ferdinand, memutuskan hengkang dari Old Trafford. Sebanyak enam gelar premier league dan satu gelar bergengsi Liga Champions pernah dirasakannya bersama Setan Merah.

Selama berstatus sebagai free agent Ferdinand mencoba pengalaman baru yaitu menjadi komentator di stasiun televisi BBC dan kini berada di Brasil mengikuti Piala Dunia 2014.

Namun hingga sampai saat ini belum disebutkan berapa lama kontrak ferdinand di QPR nantinya, Dengan ini Ferdinand akan kembali bertemu dengan Redknapp, pelatih yang telah membesarkan nama Ferdinand saat memperkuat West Ham United. Berita bola berjudul Ferdinand Resmi Gabung Queens Park Rangers semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Ferdinand Resmi Gabung Queens Park Rangers bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here