Ferdinand Sinaga Berlabuh ke Sriwijaya FC

0
209
views

Ferdinand Sinaga Berlabuh ke Sriwijaya FC Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ferdinand Sinaga Berlabuh ke Sriwijaya FC Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ferdinand Sinaga Berlabuh ke Sriwijaya FC :

Ferdinand Sinaga Makin Dekat ke Sriwijaya FC
Transfer Pemain  – Sriwijaya FC langsung tancap gas menyiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan. Setelah memastikan pelatih baru, sejumlah pemain pun didatangkan. Pemain terbaik ISL 2014 Ferdinand Sinaga menjadi nama paling anyar yang direkrut.
Setelah resmi didapuk sebagai pelatih Sriwijaya pada akhir September, Benny Dolo pun bergerak cepat merombak tim. Enam pemain yang diproyeksikan untuk menyongsong ISL musim depan dipastikan tiba di Palembang hari ini dan besok. Mereka bakal menjalani tes kesehatan Senin (1/12/2014). 
“Ferdinand akan tiba di Palembang besok (senin, Red), sekitar 12.30 WIB. Bersama-sama pemain rekrutan terbaru, Ferdinand akan menjalani tes kesehatan di RS HM Palembang,” kata Ahmad Haris, sekretaris Sriwijaya FC, yang dihubungi detikSport. 
“Proses pendekatan kepada Ferdinand, kami akui, cukup alot dan memerlukan proses yang panjang dan baru deal tiga hari lalu. Kalau dirunut komunikasi sudah berlangsung sebelum ISL selesai,” ucap dia. 
Tapi, Haris memilih bungkam terkait nilai transfer si pemain dari Persib Bandung. Juga terkait besaran gaji untuk Ferdinand. 
“Itu urusan manajer, yang saya tahu soal kedatangan dan jadwal tes kesehatan,” beber dia.
Rencananya, setelah tes kesehatan usai para pemain akan langsung duduk satu meja dengan jajaran pelatih. Enam pemain lain yang akan menjalani tes kesehatan adalah Titus Bonai (Persipura), Patrick Wanggai (T-Team Terengganu), Wildansyah (PBR), Fathul Rahman (Barito Putra), dan Anak Agung ‘Nanak’ Ngurah Trisnajaya (Persija). 
Selain itu masih ada sederet pemain yang dibidik Sriwijaya. Mereka Zulfikli Syukur, Fachrudin dan Dian Agus Prasetyo. Juga pemain asing Morimakan Koita dan satu pemain dari Uruguay yang masih dirahasiakan namanya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferdinand Sinaga Berlabuh ke Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ferdinand Sinaga Berlabuh ke Sriwijaya FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here