Ferdinand Sinaga Pingsan Usai Hadapi Bhayangkara SU

0
10
views

Ferdinand Sinaga Pingsan Usai Hadapi Bhayangkara SU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ferdinand Sinaga Pingsan Usai Hadapi Bhayangkara SU. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Ferdinand Sinaga Pingsan Usai Hadapi Bhayangkara SU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferdinand Sinaga Pingsan Usai Hadapi Bhayangkara SU :

Bola Liga

Striker PSM Ferdinand Sinaga pingsan usai memperkuat tim Juku Eja menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan skor 1-2 untuk tim tamu di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin malam.Salah seorang penonton, Muhammad Nur di Makassar, mengaku melihat mantan pemain terbaik liga Indonesia itu digotong ke dalam mobil untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Saya kurang tahu apa penyebabnya. Saya juga melihat pemain PSM lainnya yakni Jajang Maulana begitu sibuk menelepon istri dari Ferdinand Sinaga,” jelasnya.

Mengenai kepastian faktor apa yang menyebabkan mantan pemain Sriwijaya dan Persib Bandung itu pingsan, juga belum diketahui secara pasti.

Namun diduga pemain tersebut mengalami kelelahan atau kecapean setelah tampil selama 90 menit dalam pertandingan yang disaksikan ribuan suporter dari kedua tim tersebut.

Sementara untuk pertandingannya sendiri, tim tamu BSU sukses membungkam tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging.

Dua gol tim tamu masing-masing dipersembahkan Thiago Furtuoso pada menit ke-66 serta Khair Allah saat pertandingan memasuki menit ke-70. Adapun gol hiburan dari PSM dicetak Ardan Aras pada menit ke-84.

Pelatih Kepala BSU, Ibnu Grahan,mengaku jika pada dasarnya timnya hanya menargetkan bisa mencuri satu poin dalam lawannya ke Makassar.

Namun dengan permainan yang begitu tinggi dari para pemain akhirnya mampu memenangkan pertandingan dan membawa pulang tiga poin dari Kota Daeng.

“Kita pada akhirnya bisa unggul 2 gol dibabak kedua sebelum akhirnya diperkecil 1-2 oleh tim tuan rumah jelang berakhirnya pertandingan. Kami tentu bersyukur dan berbangga dengan keberhasilan tim meraih tiga poin,”ujarnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferdinand Sinaga Pingsan Usai Hadapi Bhayangkara SU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferdinand Sinaga Pingsan Usai Hadapi Bhayangkara SU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here