Ferdinand Sinaga Tak Bisa Perkuat Sriwijaya FC di Final Piala Presiden

0
875
views

Ferdinand Sinaga Tak Bisa Perkuat Sriwijaya FC di Final Piala Presiden Terbaru dari Bola Liga Ferdinand Sinaga Tak Bisa Perkuat Sriwijaya FC di Final Piala Presiden. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferdinand Sinaga Tak Bisa Perkuat Sriwijaya FC di Final Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferdinand Sinaga Tak Bisa Perkuat Sriwijaya FC di Final Piala Presiden :
Bola Liga

Bola Liga-Mahaka Sports and Entertainment memastikan bahwa Ferdinand Sinaga tak bisa memperkuat Sriwijaya FC di final Piala Presiden melawan Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/10). Hal ini diutarakan CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani menyusul adanya pembicaraan bahwa Ferdinand kemungkinan membela Sriwijaya FC.

Pembicaraan itu ada setelah Ferdinand Sinaga bergabung kembali ke Sriwijaya FC. Itu setelah PSM Makassar yang dibelanya di Piala Presiden terhenti sampai babak delapan besar.

“Turnamen ini akan menjadi sangat lucu kalau ia bisa bermain lagi,” kata Hasani Abdul Gani, Kamis (15/10).

Sementara soal status Hariono, Hasani juga memastikan tidak dapat bermain di final. Pemutihan hukuman disebutnya hanya berlaku apabila mendapat kartu kuning di dua laga secara berturut-turut.

“Apabila dapat kartu merah di satu pertandingan akibat mendapat dua kartu kuning, tidak boleh bermain.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferdinand Sinaga Tak Bisa Perkuat Sriwijaya FC di Final Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferdinand Sinaga Tak Bisa Perkuat Sriwijaya FC di Final Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here