Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM

0
281
views

Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan pemain terbaik ISL Ferdinand Sinaga memutuskan meninggalkan tim PSM Makassar menjelang tampil di turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober – 10 November 2015.

“Ferdinand memang telah berpamitan untuk meninggalkan tim Juku Eja. Soal alasannya saya kurang tahu pasti namun katanya ingin kembali ke Sriwijaya FC,” jelas Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Sabtu.

Mengenai keputusan mantan penyerang timnas senior itu, dirinya memang cukup menyayangkan apalagi Ferdinand memang dinilai pemain yang cocok dengan tipikal dan karakter permainan PSM yang cepat dan pantang menyerah.

Namun demikian, pihaknya juga mengaku tetap menghargai keputusan itu.

Manajemen PSM, kata dia, juga menyatakan tetap membuka kesempatan bagi pemain yang bersangkutan jika suatu saat nanti ingin kembali bergabung dalam tim.

“Kita memang butuh pemain seperti dia. Kami tentu akan menyambut dengan tangan terbuka jika Ferdinand ingin kembali memperkuat tim PSM ke depan,” katanya.

Sementara itu, Ferdinand yang coba dikonfirmasi awak media terkait keputusannya meninggalkan tim belum bisa diperoleh.

Hal yang lebih terang justru dijelaskan Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris yang mengakui memang memanggil kembali Ferdinand karena masa peminjamannya di PSM sudah berakhir dengan tersinkirkan tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu di Piala Presiden 2015.

Pihak Sriwijaya FC juga mengakui jika Ferdinand saat ini memang dibutuhkan PSM untuk memperkuat tim itu menghadapi turnamen di Sulsel.

Namun karena alasan masa peminjaman atau kontrak yang telah berakhir sehingga pihaknya harus memanggil kembali mantan pemain Persib Bandung itu ke tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

“Iya, Ferdinand nanti gabung dengan kita di Solo, mungkin malam ini sudah gabung,” ujarnya.

Ferdinand Sinaga sebelumnya telah bergabung dalam latihan PSM untuk persiapan menghadapi turnamen Habibie Cup, Jumat. Dirinya saat itu juga ikut berlatih serius dan belum ada tanda-tanda akan meninggalkan tim.

Namun dengan keputusan ini tentu akan membuat PSM kembali memutar otak untuk mengganti posisi yang ditinggalkan.

Untuk saat ini di posisi striker memang masih ada M Rahmat. Tim pelatih juga masih menunggu kedatangan Muchlis Hadi Ning yang memang masih terikat kontrak dengan PSM. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here