Fergie Kekejaman Adalah Rahasia Sukses Manchester United

0
173
views

Bola LigaEks pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa tuntutan untuk selalu menang akan membuatnya semakin tertekan dan menjadi pelatih yang kejam di Manchester United.

Memang selama 26 tahun Fergie pelatih asal Skotlandia ini selalu membrikan trofi pantang baginya bila tidak mendapatkan 1 trofi di 1 musim. Fergie menceritakan kesuksesannya di Manchester United itu bukan karena ia hebat melainkan karena tekanan dan kunci sukses Manchester United dalam bimbingan saya adalah berlaku kejam dan bermental pemenang.

“Saya dibayar untuk terus menang. Itulah pekerjaan saya, jadi saya kejam. Saya tak menyangkal hal itu,” ujar Fergie.

“Untuk memimpin Man United anda harus memiliki keperibadiaan yang kuat dan jiwa pemimpin, itulah yang saya miliki waktu melatih Man. United.”

Selama di United, Fergie telah mempersembahkan 34 gelar: 12 gelar Liga Inggris, 5 gelar Piala FA, 3 gelar Piala Carling, 8 gelar Piala Community Shield, 2 gelar Piala Champions, 1 gelar Piala Winners, 1 gelar Piala Super Eropa, dan 2 gelar Piala Dunia Antarklub. Berita bola berjudul Fergie Kekejaman Adalah Rahasia Sukses Manchester United semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Fergie Kekejaman Adalah Rahasia Sukses Manchester United bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here