Ferguson Dulu Inginkan Pep Guardiola Jadi Arsitek Manchester United

0
172
views

Ferguson Dulu Inginkan Pep Guardiola Jadi Arsitek Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ferguson Dulu Inginkan Pep Guardiola Jadi Arsitek Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferguson Dulu Inginkan Pep Guardiola Jadi Arsitek Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferguson Dulu Inginkan Pep Guardiola Jadi Arsitek Manchester United :
Bola Liga

Ferguson Dulu Inginkan Pep Guardiola Jadi Arsitek Manchester UnitedAlex Ferguson menyatakan pernah berniat mendapuk Pep Guardiola menjadi Manajer Manchester United. Manajer gaek itu pun meminta mantan Manajer Barcelona tersebut merahasiakan informasi mengenai masa depannya.

Hanya saja, Guardiola tidak tertarik dengan tawaran melatih skuad Setan Merah. Dia kemudian lebih memilih melatih Bayern Muenchen, seperti dikutip Footballens.org.

“Saya makan malam dengan Pep Guardiola di New York pada 2012. Tapi saya tak mampu membuat dia setuju dengan proposal yang saya tawarkan kepada dia,” kata Ferguson.

“Ia telah membuktikan diri sebagai pelatih hebat dengan meraih sejumlah trofi bersama Barcelona. saya sungguh mengagumi dia (Guardiola). Saya menelepon Pep sebelum ia menerima tawaran dari klub lain, tapi ia tidak tertarik. Kemudian ia memutuskan bergabung bersama Bayern Muenchen pada Juli 2013.”

Ferguson juga mengungkapkan perselisihannya dengan Wayne Rooney. “Saya berkata kepada mereka bahwa saya tidak menganggap Rooney melakukan kekeliruan.”

“Soal itu sederhana saja. Kami sepakat tidak membayar pemain dengan jumlah dana berlebihan,” ucapnya.

Ferguson, yang akrab dipanggil Fergie, juga mengklaim punya empat pemain kelas dunia selama menangani MU. Mereka adalah Paul Scholes, Cristiano Ronaldo, Eric Cantona, dan Ryan Giggs.

Fan MU sempat dikejutkan dengan keputusan Ferguson mengabaikan Wayne Rooney, David Beckham, Ferdinand, Vidic, dan Roy Keane.

“Pada 2010, saya sempat tertarik dengan gagasan untuk mendatangkan Mario Balotelli, striker berbakat asal Italia yang menuai banyak kontroversi,” tulis Ferguson dalam buku barunya berjudul Leading.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferguson Dulu Inginkan Pep Guardiola Jadi Arsitek Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferguson Dulu Inginkan Pep Guardiola Jadi Arsitek Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here