Ferguson: Kloop Harus Ambil Alih Atas Kuasa Transfer Pemain

0
143
views

Ferguson: Kloop Harus Ambil Alih Atas Kuasa Transfer Pemain Terbaru dari Bola Liga Ferguson: Kloop Harus Ambil Alih Atas Kuasa Transfer Pemain. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferguson: Kloop Harus Ambil Alih Atas Kuasa Transfer Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferguson: Kloop Harus Ambil Alih Atas Kuasa Transfer Pemain :
Bola Liga

Bola Liga – -Sir Alex Ferguson menilai Liverpool telah membuat langkah bagus dengan menunjuk Juergen Klopp sebagai manajer barunya. Namun, menurut Fergie, Klopp semestinya diberi kuasa penuh atas transfer pemain.

Klopp resmi diangkat sebagai arsitek baru The Reds hanya empat hari setelah memecat Brendan Rodgers. Kehadiran pelatih asal Jerman itu praktis menumbuhkan harapan baru bagi klub serta suporter.

Pasalnya, Klopp bukanlah pelatih sembarangan. Dia berhasil mengangkat Borussia Dortmund dari tim yang hampir bangkrut menjadi penguasa Bundesliga dua musim beruntun, menjuarai Piala DFB, serta maju ke final Liga Champions. Gaya permainan yang diterapkan Klopp pada Dortmund pun banyak dikagumi. Termasuk Ferguson.

“Well, itu adalah sebuah penunjukkan yang bagus. Saya mengagumi Klopp,” kata Ferguson kepada ESPN FC. “Saya cukup mengenal Juergen dari pertemuan kami di kelas pelatih (FIFA) di Jenewa.”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferguson: Kloop Harus Ambil Alih Atas Kuasa Transfer Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferguson: Kloop Harus Ambil Alih Atas Kuasa Transfer Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here