Ferguson: Leicester Bisa Juarai Liga Inggris

0
558
views

Ferguson: Leicester Bisa Juarai Liga Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ferguson: Leicester Bisa Juarai Liga Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferguson: Leicester Bisa Juarai Liga Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferguson: Leicester Bisa Juarai Liga Inggris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan bahwa Leicester City bisa membuat kejutan besar musim ini. Leicester diyakini Sir Alex bisa merebut gelar Liga Premier dari Chelsea.

Leicester City saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier. Tim besutan Claudio Ranieri mengoleksi 32 poin dari 15 laga.

“Ini adalah tim fantastis yang memiliki kecepatan dan enerjik,” tukas Ferguson.

“Saat ini, Leicester adalah tim terbaik di liga (Inggris). Itu tidak usai diragukan lagi,” tambahnya.

“Pertanyaannya adalah, berapa lama ini akan berlangsung? Jawabnya, mereka harus memiliki sumber daya untuk melanjutkannya,” tambahnya lagi. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferguson: Leicester Bisa Juarai Liga Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferguson: Leicester Bisa Juarai Liga Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here