Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tanding

0
199
views

Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tanding Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tanding Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tanding :

Seputarbola.net
Manchester – Alex Ferguson mengklaim tidak ada pesepak bola yang bisa menandingi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat ini. Mantan manajer Manchester United itu menilai Ronaldo dan Messi punya kualitas setingkat di atas pemain lain.

Ya, sejak tahun 2010 kedua pemain ini memang selalu berganti mendapatkan trofi pemain terbaik dunia. Messi mendapatkan tiga gelar, sedangkan Ronaldo dua gelar.

“Kita selalu berbicara klub seperti Bayern Muenchen, Barcelona, Real Madrid, dan MU memproduksi pemain seperti Messi dan Ronaldo. Tapi jujur saja saya belum melihatnya hingga sekarang,” kata Ferguson seperti dilansir Mirror.

“Semoga saja dalam waktu dekat kita bisa melihat lagi pemain dengan kualitas seperti Ronaldo dan Messi,” ujarnya menambahkan.Menariknya, mantan manajer asal Skotlandia itu menilai Neymar juga belum pantas disandingkan dengan Ronaldo dan Messi. Padahal Neymar sedang berada di puncak karier bersama Barcelona dan timnas Brasil.

“Neymar mendapat banyak publikasi terkait potensinya. Tapi saya rasa ia masih harus membuktikannya,” ujar Ferguson.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tanding semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tanding bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here