Ferguson Nyaris Bawa Pulang Ronaldo ke Old Trafford

0
135
views

Ferguson Nyaris Bawa Pulang Ronaldo ke Old Trafford Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ferguson Nyaris Bawa Pulang Ronaldo ke Old Trafford serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferguson Nyaris Bawa Pulang Ronaldo ke Old Trafford Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferguson Nyaris Bawa Pulang Ronaldo ke Old Trafford :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, ternyata pernah berniat membawa pulang kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Pernyataan itu disampaikan eks punggawa MU yang pernah menjadi anak asuh Ferguson, Patrice Evra.

Seperti diketahui, Ronaldo dijual MU ke Real Madrid dengan nilai transfer 80 juta Poundsterling di tahun 2009. Dan di musim 2012/13, Ferguson nyaris memboyong kembali Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Namun hal itu batal terlaksana. Beberapa pekan setelah menyatakan niatnya membonyong kembali Ronaldo, Ferguson mengumumkan pengunduran dirinya usai mempersembahkan trofi Liga Premier ke-13 di akhir musim 2012/13.

“Saya ingat, kira-kira dua pekan sebelum dia (Ferguson) mengumumkan pensiun, kami berbincang. Dalam perbincangan itu dia berkata, ‘Patrice, saya akan menetap di sini lima tahun lagi’,” Cerita Evra.

“Saya sangat yakin dia benar-benar menetap. Dia terlihat sangat bersemangat. Dia bahkan berkata ’99 persen, Cristiano Ronaldo akan kembali’. Saat itu saya berpikir kami akan bangkit bahkan di Liga Champions,” tambahnya.

“Setelah itu semua orang tahu apa yang terjadi. Jika merasa kehilangan, anda tentu tahu rasanya. Ini adalah trauma besar. Saya benar-benar merasa kehilangan,” tambah pemain asal Prancis. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferguson Nyaris Bawa Pulang Ronaldo ke Old Trafford semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferguson Nyaris Bawa Pulang Ronaldo ke Old Trafford bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here