Ferguson Puji Perombakan Van Gaal untuk Setan Merah

0
169
views

Bola Liga Sir Alex Ferguson ikut mengomentari perkembangan Manchester United di bawah asuhan Louis van Gaal. Ferguson mengaku terkesan dengan perombakan yang dilakukan oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Sejak Ferguson memutuskan pensiun sebagai pelatih Manchester United, David Moyes yang menjadi suksesornya dinilai gagal melaksanakan tugasnya. Wayne Rooney dan kawan-kawan pun harus puas mengakhiri kompetisi dengan finis di posisi 7 klasemen Premier League.

Di musim ini, MU langsung menunjuk Van Gaal untuk mengisi kursi kepelatihan. Dengan dana besar yang diberikan pihak manajemen, mantan pelatih timnas Belanda itu langsung melakukan perombakan besar-besaran.

Beberapa pemain warisan Ferguson dan Moyes disingkirkannya, dan mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Angel Di Maria, Radamel Falcao, Daley Blind, Luke Shaw, Marcos Rojo. Menurut Ferguson, apa yang dilakukan Van Gaal sudah tepat.

“Louis van Gaal telah membuat banyak perubahan, dan berpikir mengenai hal tersebut, mungkin dia telah melakukan hal yang tepat untuk membersihkan mejanya dan membangun timnya sendiri,” ujar Ferguson.

“Dia memiliki pengalaman dan kemampuan melatih untuk melakukan hal tersebut. Dengan caranya melatih, menurut saya, dia sangat brilian,” sambungnya, seperti dilansir Sky Sports.

Saat ini, Setan Merah masih menempati posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 11 poin ( 3 menang, 2 kalah, dan 2 seri). Laga selanjutnya, Manchester United akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada 21 Oktober mendatang.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferguson Puji Perombakan Van Gaal untuk Setan Merah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ferguson Puji Perombakan Van Gaal untuk Setan Merah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here