Ferguson Ungkap Alasan "Istirahat" Tangani MU

0
176
views

Ferguson Ungkap Alasan "Istirahat" Tangani MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ferguson Ungkap Alasan "Istirahat" Tangani MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferguson Ungkap Alasan "Istirahat" Tangani MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferguson Ungkap Alasan "Istirahat" Tangani MU :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan alasan dirinya memilih “istirahat” menangani “Setan Merah” pada tahun 2013. Menurut Ferguson, dirinya mundur sebagai manajer MU karena alasan keluarga.

Dikatakan Ferguson, sebenarnya saat itu dirinya masih bisa menangani klub Kota Manchester itu. Namun kematian saudara kembar istrinya, Bridget Robertson pada tahun 2012 membuat dirinya mengambil keputusan mundur dari kursi manajer.

“Saya pasti akan terus (melatih),” ujar Fergie yang kini berusia 73 tahun kepada The Telegraph seperti dikutip Sports Mole.

Ferguson mengungkapkan setelah saudara kembarnya meninggal, istrinya merasa kesepian.

“Saya melihat dia (istrinya Cathy) sedang menonton televisi pada satu malam, dan dia menatap langit-langit. Saya tahu dia kesepian. Dia dan Bridget saudara kembar, Anda tahu?” kata Ferguson.

Bersama MU, Ferguson memenangkan 25 gelar, termasuk 13 gelar Liga Premier dan dua trofi Liga Champions selama 27 tahun bekerja di Old Trafford. Sepeninggal Ferguson, The Red Devils belum memenangkan trofi utama.

David Moyes yang menjadi pengganti Ferguson hanya membawa timnya berada di posisi ketujuh pada musim 2013-14. Sementara Louis van Gaal mengantarkan MU menghuni urutan keempat musim lalu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferguson Ungkap Alasan "Istirahat" Tangani MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferguson Ungkap Alasan "Istirahat" Tangani MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here