Ferguson Ungkapkan Alasan Menolak Gaet David Silva

0
160
views

Ferguson Ungkapkan Alasan Menolak Gaet David Silva Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ferguson Ungkapkan Alasan Menolak Gaet David Silva serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferguson Ungkapkan Alasan Menolak Gaet David Silva Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferguson Ungkapkan Alasan Menolak Gaet David Silva :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa dirinya telah melewati peluang untuk mendapatkan David Silva dari Valencia. Ferguson pun mengungkapkan alasan mengapa dia menolak memboyong pemain internasional Spanyol tersebut.

Silva telah membantu Manchester City meraih empat gelar besar, ternasuk dua gelar Premier League, sejak diboyong dari Valencia pada 2010. Namun Ferguson pun mengungkapkan bahwa MU punya peluang untuk memboyong playmaker berusia 29 tahun itu ke Old Trafford.

Meski demikian, Ferguson akhirnya melewati kesempatan tersebut karena dia merasa skuat MU tidak dapat mengakomodasi pemain seperti Silva di posisi No.10. Pasalnya, dia meragukan pemain Spanyol itu tidak memiliki kemampuan bertahan.

“Kami telah banyak menyaksikan Silva ketika dia di Valencia. Dan pemain lain yang kami miliki, dengan tipe yang sama, seperti tahun sebelumnya pemain yang berada di posisi tersebut, No.10,” ungkap Ferguson sepeti dikutip The Mirror.

“Masalah saya dengan itu adalah Anda haru sangat, sangat bagus bermain di posisi tersebut, karena tidak ada tugas bertahan untuk mereka. Jadi jika Anda ingin menjadi benar-benar sukses, setiap orang harus melakukan giliran mereka, telah bekerja, Anda tahu?” ujarnya.

“Jadi saya punya kesulitan dengan hal itu. Namun, pada akhirnya, tentu saja, ada yang hebat. Anda bisa mengatakan Lionel Messi adalah tipe No. 10, [Diego] Maradona, beberapa pemain fantastis, dan saya tidak membantah hal itu,” kata Fergie.

“Namun di Inggris kami selalu merasa sulit. Tipe nomor 10 saya gunakan datang dari pengalaman saya sebagai pesepakbola,” tukasnya. (Espnfc)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferguson Ungkapkan Alasan Menolak Gaet David Silva semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferguson Ungkapkan Alasan Menolak Gaet David Silva bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here