Fernandinho: City Harus Kesampingkan Guardiola

0
68
views

Fernandinho: City Harus Kesampingkan Guardiola Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Fernandinho: City Harus Kesampingkan Guardiola. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fernandinho: City Harus Kesampingkan Guardiola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fernandinho: City Harus Kesampingkan Guardiola :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Gelandang Manchester City, Fernandinho menganjurkan timnya tidak terlalu memikirkan kedatangan Pep Guardiola dan fokus meraih empat besar Liga Premier serta melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Guardiola akan menggantikan posisi pelatih Manuel Pellegrini yang kontraknya di Stadion Etihad akan habis akhir musim ini. Sementara City harus menghadapi pertarungan untuk mengklaim posisi empat besar jelang kedatangan pelatih asal Spanyol itu.

Tim asuhan Pellegrini kini menduduki posisi keempat Liga Premier, berjarak empat poin di atas Manchester United. Mereka juga akan bermain melawan Paris Saint-Germain di leg kedua perempatfinal Liga Champions di Etihad.

Fernandinho menganjurkan rekan satu timnya untuk fokus pada tugas yang dihadapi daripada memikirkan tentang masa depan tim di tangan pelatih baru.

“Lihat, saya pikir kami punya tanggung jawab besar di sini. Tentu perubahan kepelatihan dapat mengacaukan satu pemain atau yang lainnya, tetapi secara pribadi saya lebih suka berpikir hal saat ini, karena City akan mendapat pelatih baru musim depan. Tetapi apabila kami tidak mendapat tempat untuk Liga Champions musim depan itu akan tambah menyulitkan kami,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“Kami harus berpikir untuk saat ini, kami menduduki posisi keempat di Liga Premier, kami berada di perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya, jadi kami tidak boleh berpikir tentang apa yang akan terjadi tiga atau empat bulan yang akan datang dengan kehadiran pelatih baru,” ia melanjutkan.

Gelandang berusia 30 tahun itu pun optimistis dapat menuntaskan dua misi The Citizens tersebut dengan baik.

“Itulah hal yang berusaha saya lakukan dan setiap hari ketika saya pergi berlatih, dalam setiap pertandingan saya berusaha mempersiapkan diri sendiri dengan cara sebaik mungkin. Bagi saya, dalam sepak bola semuanya mungkin dan setiap pertandingan adalah pertempuran,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fernandinho: City Harus Kesampingkan Guardiola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fernandinho: City Harus Kesampingkan Guardiola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here