Ferry Rotinsulu, Usai Gantung Sepatu Buka Usaha Bengkel

0
1127
views

Ferry Rotinsulu, Usai Gantung Sepatu Buka Usaha Bengkel Terbaru dari Bola Liga Ferry Rotinsulu, Usai Gantung Sepatu Buka Usaha Bengkel. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ferry Rotinsulu, Usai Gantung Sepatu Buka Usaha Bengkel Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ferry Rotinsulu, Usai Gantung Sepatu Buka Usaha Bengkel :

Palembang, Bola LigaFerry Rotinsulu, mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya musim lalu yang akhir musim memutuskan pensiun sementara dari lapangan hijau, kini beralih profesi menjadi pengusaha yang cukup sukses di kota Palembang.

Ferry Rontinsulu mengakui keputusan untuk gantung sepatu akhir musim lalu merupakan salah satu momen terberat dalam hidupnya.

“Saya bukannya sudah tahu sepakbola akan dibekukan seperti saat ini, namun memang saat itu ingin lebih dekat dengan keluarga dan memulai persiapan usaha. Saya paham bahwa tidak selamanya bisa menggantungkan diri dari sepakbola,”tuturnya

Ferry menginvestasikan sisa gajinya selama memperkuat Persebaya musim lalu plus tabungannya selama ini. Salah satunya adalah bengkel FR12 Auto Service yang baru dijalankannya selama dua bulan terakhir.

“Kenapa saya memilih bengkel mobil, karena sejak kecil memang hobi utak-atik dan ada partner kerja yang sangat saya percayai,” jelas kiper yang pernah menjadi bagian Timnas Indonesia ini.

Awalnya, Ferry menerima tawaran untuk membeli sebuah bengkel yang ditinggalkan pemiliknya.

“Namun saya bertemu pak Soleh, mekanik yang sejak saya di Palembang sudah memegang mobil saya. Kebetulan dirinya berhenti kerja dari bengkel langganan saya selama ini, karena dirinya mau bergabung maka saya putuskan untuk memulai usaha ini,” katanya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferry Rotinsulu, Usai Gantung Sepatu Buka Usaha Bengkel semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ferry Rotinsulu, Usai Gantung Sepatu Buka Usaha Bengkel bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here