FFF Ikut Merasakan Kesedihan Keluarga Korban Bom Paris

0
576
views

FFF Ikut Merasakan Kesedihan Keluarga Korban Bom Paris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas FFF Ikut Merasakan Kesedihan Keluarga Korban Bom Paris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FFF Ikut Merasakan Kesedihan Keluarga Korban Bom Paris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FFF Ikut Merasakan Kesedihan Keluarga Korban Bom Paris :
Bola Liga

BolaLiga.org – Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Graet menyatakan kesedihan dan keprihatinannya atas serangan mematikan yang terjadi Paris, Jumat (13/11/2015) malam.

Beberapa laporan menyebutkan sedikitnya 120 orang tewas dalam serangkaian teror di ibukota negara. Salah satu ledakan terdengar di dekat Stade de France.

Ledakan itu terjadi saat berlangsung pertandingan persahabatan antara tuan rumah Prancis melawan Jerman. Laga itu dimenangkan Prancis dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Le Graet menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga korban.

“Federasi Sepak Bola Prancis ikut merasakan apa yang mengguncang negara yang diikuti peristiwa tragis pada hari Jumat di sekitar Paris dan di sekitar Stade de France, dimana laga Perancis-Jerman sedang berlangsung,” ujarnya seperti dilansir Scoresway.

Le Graet menambahkan FFF ikut merasakan kesedihan keluarga dan kerabat korban.

“FFF merasakan kesedihan dari keluarga korban dan orang-orang yang dekat dengan mereka,” katanya.

Timnas Prancis dujadwalkan akan menjalani laga persahabatan melawan Inggris di Wembley pada Selasa (17/11/2015) mendatang. Namun belum ada kepastian apakah tim akan terbang ke Inggris.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FFF Ikut Merasakan Kesedihan Keluarga Korban Bom Paris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FFF Ikut Merasakan Kesedihan Keluarga Korban Bom Paris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here