FIFA Akan Bertemu PSSI dan Pemerintah di Swiss

0
72
views

FIFA Akan Bertemu PSSI dan Pemerintah di Swiss Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul FIFA Akan Bertemu PSSI dan Pemerintah di Swiss. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FIFA Akan Bertemu PSSI dan Pemerintah di Swiss Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA Akan Bertemu PSSI dan Pemerintah di Swiss :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Federasi tertinggi sepak bola dunia, FIFA akan kembali melakukan pertemuan dengan PSSI dan pemerintah. Pertemuan tersebut akan digelar di Zurich, Swiss akhir April mendatang.

PSSI akan diwakili Dewan Kehormatan yang juga Ketua Ad-Hoc reformasi Agum Gumelar. Sedangkan dari pihak pemerintah akan diwakili Erick Thohir yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Kepastian adanya pertemuan FIFA dan PSSI serta Pemerintah itu disampaikan langsung Sekretaris Jenderal PSSI Azwan Karim.

“PSSI telah menerima surat dari FIFA yang menginformasikan pertemuan antara FIFA, PSSI dan Pak Erick (Thohir). Di dalam surat tersebut FIFA juga menunjuk Pak Agum untuk menghadiri rapat tersebut,” kata Azwan Karim, Rabu (13/4/2016).

PSSI sendiri menurut Azwan sangat setuju jika diwakili Agum Gumelar dalam pertemuan itu. Pasalnya, Agum Gumelar sangat memahami persoalan sehingga nantinya tidak ada multi tafsir akan hasil pertemuan tersebut.

Pertemuan yang digagas FIFA itu tak terlepas dari kisruh sepak bola nasional yang hingga saat ini belum jua selesai. Indonesia terancam sanksi lebih lama dari FIFA jika kisruh PSSI dan Kemenpora tak selesai hingga Mei mendatang, karena di bulan itu FIFA akan menggelar kongres tahunan di Meksiko.

“PSSI sependapat karena selain pemahaman akan masalah yang sangat komprehensif, beliau juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan dan Ketua Adhoc Reformasi PSSI,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Akan Bertemu PSSI dan Pemerintah di Swiss semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA Akan Bertemu PSSI dan Pemerintah di Swiss bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here