FIFA bantah akan kunjungi Indonesia

0
261
views

FIFA bantah akan kunjungi Indonesia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas FIFA bantah akan kunjungi Indonesia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FIFA bantah akan kunjungi Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA bantah akan kunjungi Indonesia :

FIFA bantah akan kunjungi Indonesia. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sempat membeberkan rencana FIFA untuk mengunjungi Indonesia. Bahkan, Imam sudah mengatur rencana untuk bertemu dengan perwakilan dari otoritas sepakbola dunia itu Oktober mendatang, di Jakarta.

Tapi, pihak FIFA baru saja membantah keras kabar tersebut dan mengatakan tidak ada rencana dari mereka atau pun AFC untuk mengunjungi Indonesia..

“FIFA dan AFC mengonfirmasi bahwa tidak ada rencana kunjungan seperti itu ke Indonesia,” ungkap juru bicara FIFA seperti dikabarkan Reuters. “Tidak akan ada tindakan dari FIFA dan AFC sampai Pemerintah setempat mampu menghormati otonomi dari organisasi olahraga,” tegas FIFA.

Sebelumnya, Imam mengatakan bahwa FIFA datang ke Indonesia untuk melakukan investigasi terhadap kericuhan yang terjadi saat ini. Politikus PKB tersebut juga siap untuk memberikan keterangan dan pemahaman kepada FIFA tentang keinginan Pemerintah ikut andil membangun sepakbola indonesia. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA bantah akan kunjungi Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA bantah akan kunjungi Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here