FIFA dan AFC berniat bertemu presiden Jokowif

0
185
views

FIFA dan AFC berniat bertemu presiden Jokowif Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FIFA dan AFC berniat bertemu presiden Jokowif Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA dan AFC berniat bertemu presiden Jokowif :

FIFA dan AFC berniat bertemu presiden Jokowi. PSSI menyebut kalau FIFA dan AFC berniat bertemu Presiden Joko Widodo untuk segera membahas tentang masalah sepakbola Indonesia yang tengah dalam masa hukuman. Menpora Imam Nahrawi menyambut baik kabar tersebut.
Sekjen PSSI, Azwan Karim, yang menyebut FIFA ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Meski belum dapat dipastikan pertemuan itu akan berlangsung, Azwan menyebut kalau sebelum Ramadhan diupayakan pertemuan itu sudah bisa dilakukan.
menpora, imam nahrowi pun angkat bicara tentang hal tersebut
“Syukurlah kalau FIFA mau ketemu government. Biasanya mereka nolak-nolak. Syukurlah biar kita jelasin semua nanti apa aja surat-surat kita semua,” sahut Imam Nahrawi menanggapi pertanyaan wartawan saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015). 
“Kita sudah sejak dulu minta bertemu FIFA. Seperti yang teman-teman tahu bahwa kita berulang kirim surat ke mereka. Mungkin karena FIFA lagi sibuk di internal, ya kita memaklumi apa yg didalami oleh mereka (kongres dan kasus korupsi yang kemudian terungkap).”

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA dan AFC berniat bertemu presiden Jokowif semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA dan AFC berniat bertemu presiden Jokowif bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here