FIFA Ingin Bertemu Dengan Presiden Jokowi

0
236
views

FIFA Ingin Bertemu Dengan Presiden Jokowi Terbaru dari Bola Liga FIFA Ingin Bertemu Dengan Presiden Jokowi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FIFA Ingin Bertemu Dengan Presiden Jokowi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA Ingin Bertemu Dengan Presiden Jokowi :
Bola Liga

Bola Liga-FIFA Ingin Bertemu Dengan Presiden Jokowi. Tetapi kedatangan utusan FIFA dan AFC ke Indonesia tampaknya harus tertunda karena PSSI masih mengupayakan jadwal pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan perwakilan FIFA dan AFC tersebut. FIFA dan AFC memang meminta bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

“Rencana awal datang pada medio Oktober 2015, namun setelah terjadi korespondensi secara intens, akhirnya PSSI dan FIFA menjadwalkan ulang. Itu agar PSSI menyiapkan sebaik-baiknya dalam menyambut FIFA,” ungkap Anggota Komite Etik PSSI, Haryo Yuniarto, di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Berkaitan dengan jadwal, kami menunggu untuk memastikan ketersediaan Bapak Presiden (Jokowi) sesuai dengan keinginan dari FIFA yang ingin bertemu langsung dengan Presiden dengan diakomodasi oleh PSSI, untuk membicarakan apa yang diinginkan FIFA,” tambahnya.

Haryo Yuniarto juga menegaskan bahwa FIFA dan AFC hanya berhubungan dengan PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia, bukan dengan pihak-pihak lain termasuk Tim Transisi maupun Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Intinya, FIFA tidak akan berkoordinasi dengan pihak lain dan hanya berkoordinasi dengan PSSI,” tandas Haryo Yuniarto.

“Meskipun ada pihak-pihak lain yang mengklaim tentang hal itu, namun FIFA sudah komit dan menyatakan tidak akan berkoordinasi dengan pihak lain,”tutupnya

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Ingin Bertemu Dengan Presiden Jokowi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA Ingin Bertemu Dengan Presiden Jokowi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here