FIFA Paksa Persija Bayar Gaji Kabayev

0
17
views

FIFA Paksa Persija Bayar Gaji Kabayev Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul FIFA Paksa Persija Bayar Gaji Kabayev. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul FIFA Paksa Persija Bayar Gaji Kabayev Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA Paksa Persija Bayar Gaji Kabayev :

Bola Liga

Sudah jatuh tertimpa tangga. Kondisi tersebut terasa pas menggambarkan situasi yang dialami manajemen Persija Jakarta saat ini. Di saat prestasi klub tengah terpuruk di pentas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, manajemen Macan Kemayoran diminta FIFA membayar utang kontrak ke mantan pemain asingnya, Yevgeni Kabayev pada musim 2015.
Seperti yang diketahui, Yevgeni Kabayev, dikontrak Persija selama semusim untuk tampil di Indonesia Super League 2015. Apesnya kompetisi kasta elite akhirnya bubar jalan karena sanksi pembekuan PSSI yang dijatuhkan oleh Kemenpora.

Petinggi tim ibu kota kemudian membubarkan tim. Beralasan berhentinya kompetisi karena force majeure, mereka hanya mau membayar 25 persen saja uang kontrak seluruh anggota tim.

Kabayev, menolak meneken kesepakatan tersebut. Ia kemudian melaporkan kasusnya ke FIFA. “Saya selesai dengan Persija!” ujar sang pemain usai mengikuti pertemuan antara manajemen Persija dengan para pemain pada bulan Juli 2015.

Seperti tertulis dalam salinan keputusan DRC FIFA yang diterima Bola – , kemenangan gugatan Kabayev atas Persija dihasilkan dalam rapat Badan Sengketa FIFA atau DRC (Dispute Resolution Chamber) yang berlangsung di Zurich, Swiss.

Pertemuan tersebut berlangsung pada 17 Juni 2016 lalu. Surat keputusan itu sendiri telah dikirimkan oleh FIFA sejak 29 Juni 2016 lalu.

Keputusan itu juga diperkuat dengan surat yang dikirimkan APPI (Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia) pada 20 Juli 2016.

Dalam surat APPI juga mencantum keputusan yang sama buat Shohei Matsunaga yang menggugat Persegres Gresik United dan Igor Radusinovic yang menggugat Barito Putera. Persija, Persegres Gresik United, dan Barito Putera, diminta segera membayar hak gaji para pemain tersebut.

Jika klub-klub mangkir, PSSI yang terkena imbas. Mereka yang akan mengambil alih membayar hak ke para pemain asing. FIFA akan secara otomatis melakukan pemotongan subsidi ke federasi.

Menyangkut kasus Yevgeni Kabayev, besaran jumlah nominal uang yang harus dibayarkan oleh Persija belum jelas. (Bola – )

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Paksa Persija Bayar Gaji Kabayev semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA Paksa Persija Bayar Gaji Kabayev bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here