FIFA Rencana Kunjungi Indonesia, Ini Harapan Evan Dimas

0
114
views

FIFA Rencana Kunjungi Indonesia, Ini Harapan Evan Dimas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas FIFA Rencana Kunjungi Indonesia, Ini Harapan Evan Dimas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FIFA Rencana Kunjungi Indonesia, Ini Harapan Evan Dimas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA Rencana Kunjungi Indonesia, Ini Harapan Evan Dimas :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan pemain timnas Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono punya harapan dengan rencana kedatangan delegasi FIFA ke Indonesia. Ia berharap kedatangan delegasi Badan Sepak bola Dunia ini dapat menggulirkan kembali kompetisi sepak bola di Tanah Air.

“Harapannya, dengan datangnya FIFA ke Indonesia bisa terbuka komunikasi dengan pemerintah, atau pemegang otoritas tertinggi supaya bisa diputar lagi Liga Indonesia,” ungkap Evan Dimas di Jakarta, Rabu (30/9/2015) sore.

Meskipun tidak yakin upaya negosiasi yang dilakukan delegasi FIFA akan mampu mengurai masalah dan mendamaikan konflik antara PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), namun Evan tetap mengharapkan jalan keluar terbaik.

“Soal pencabutan sanksi untuk PSSI saya tidak tahu, saya berdoa saja yang terbaik untuk sepak bola Indonesia,” tutur gelandang klub Bonek FC itu.

Setelah beberapa waktu lalu klubnya menyatakan “walk out” (WO) saat pertandingan babak delapan besar Piala Presiden, pemain berusia 20 tahun itu membuka peluang untuk bermain dalam pertandingan Pra PON 2016 yang diselenggarakan 4-13 Oktober mendatang di Jawa Timur.

“Ada undangan tapi masih akan dibicarakan lagi,” tutur Evan.

Berdasarkan laman www.fifa.org yang dikutip di Jakarta pada 25 September lalu, FIFA akan mengirimkan tiga orang delegasi ke Indonesia yang terdiri dari dua orang anggota Exco FIFA yaitu Kohzo Tashima dan HRH Prince Abdullah (FIFA) serta anggota Exco AFC yaitu Mariano Araneta.

“Kohzo Tashima akan memimpin delegasi FIFA/AFC, bersama HRH Prince Abdullah (FIFA), dan Mariano Araneta (AFC), ke Jakarta untuk membantu Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) bernegosiasi dengan pemangku kepentingan dan mengidentifikasi solusi untuk sepak bola Indonesia supaya pembekuan bisa segera dicabut,” demikian pernyataan FIFA.

Meski telah memutuskan delegasi yang akan dikirimkan ke Indonesia, federasi sepak bola dunia itu belum menetapkan kapan utusan tersebut akan melaksanakan tugasnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Rencana Kunjungi Indonesia, Ini Harapan Evan Dimas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA Rencana Kunjungi Indonesia, Ini Harapan Evan Dimas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here