FIFA Sambangi PSSI Awal November

0
150
views

FIFA Sambangi PSSI Awal November Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas FIFA Sambangi PSSI Awal November serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FIFA Sambangi PSSI Awal November Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA Sambangi PSSI Awal November :
Bola Liga

BolaLiga.org – Anggota Komite Etik Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Haryo Yuniarto mengungkapkan perwakilan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) dan dan Federasi Sepak Bola Asia (AFC) direncanakan datang ke Jakarta pada awal November 2015.

Menurut rilis pers situs resmi PSSI yang dikutip Antara di Jakarta, Selasa (13/10/2015), perwakilan FIFA dan AFC yang akan datang adalah anggota Komite Eksekutif FIFA, yaitu Kohzo Tashima dari Jepang dan Pangeran Abdullah dari Malaysia, serta Komite Eksekutif AFC Mariano V. Araneta Jr. dari Filipina.

“Awalnya perwakilan FIFA dan AFC akan datang pada Oktober, namun setelah terjadi korespondensi secara intens akhirnya PSSI dan FIFA menjadwalkan ulang,” tutur Haryo.

Hal tersebut dilakukan agar dapat PSSI mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam menyambut FIFA.

Pihak PSSI juga menegaskan bahwa FIFA hanya melakukan komunikasi dengan PSSI sendiri, tanpa ada keterlibatan pihak lain.

Menurut Haryo, FIFA tidak akan berkoordinasi dengan pihak lain. “Meskipun ada pihak-pihak lain yang mengklaim tentang hal itu, namun FIFA sudah komit dan menyatakan tidak akan berkoordinasi dengan pihak lain,” kata dia.

Mengenai susunan jadwal kunjungan, PSSI masih menunggu kepastian dari ketersediaan waktu Presiden Joko Widodo, karena pihak FIFA ingin bertemu secara langsung dengan Presiden.

“Sikap yang diambil nantinya adalah sikap resmi FIFA. Bukan atas nama perorangan,” ujar Haryo.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Azwan Karim mengatakan FIFA dan AFC telah menyetujui proposal dari federasi sepak bola Indonesia untuk datang ke Jakarta sebagai utusan resmi, setelah Indonesia mendapatkan sanksi dari federasi sepak bola dunia itu.

Delegasi FIFA dan AFC datang ke Indonesia dengan agenda utama yaitu mendiskusikan sanksi FIFA serta bagaimana proses pencabutan sanksi yang saat ini diterima oleh persepakbolaan nasional.

Dengan adanya sanksi ini, Tim Nasional Indonesia tidak bisa turun pada pertandingan internasional. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Sambangi PSSI Awal November semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA Sambangi PSSI Awal November bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here