FIFA Selidiki Beckenbauer

0
180
views

FIFA Selidiki Beckenbauer Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul FIFA Selidiki Beckenbauer ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Dugaan Suap Tuan Rumah Piala Dunia, Beckenbauer Diselidiki FIFA
Info FIFA – Franz Beckenbauer menjdi salah satu nama yang diinvestigasi FIFA terkait terpilihnya Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Ada dugaan suap dalam pemilihan tersebut.
Dikutip dari BBC, Beckenbauer merupakan salah sau dari 22 orang yang ikut memberikan suara saat pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Voting ketika itu dicurigai terjadi banyak pengaturan dan aksi suap, yang akhirnya memenangkan Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah.
Beberapa pihak lain yang juga diinvestigasi adalah mantan kandidat Presiden FIFA, Harold Mayne-Nicholls. Dia adalah orang yang bertugas memimpin inspeksi pada negara-negara yan mengajukan diriu sebagai tuan rumah Piala Dunia. 
Kepala Etika FIFA, Michael Garcia, juga melalukan penyelidikan terhadap para anggot Komite Eksekutif. Mereka adalah Angel Maria Villar Llona (Spanyol), Michel D’Hooghe (Belgia) dan Worawi Makudi (Thailand).
Beckenbauer perah membantah dirinya menerima suap dalam pemilihan Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Legenda sepakbola Jerman itu saat ini tengah dalam periode hukuman larangan terlibat dalam aktivitas sepakbola terkait dugaan suap Piala Dunia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Selidiki Beckenbauer semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola FIFA Selidiki Beckenbauer bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here