FIFA Selidiki Kasus Transfer Neymar ke Barcelona

0
165
views

FIFA Selidiki Kasus Transfer Neymar ke Barcelona Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas FIFA Selidiki Kasus Transfer Neymar ke Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FIFA Selidiki Kasus Transfer Neymar ke Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA Selidiki Kasus Transfer Neymar ke Barcelona :
Bola Liga

BolaLiga.org – FIFA mengumumkan telah membuka penyelidikan kasus transfer Neymar dari klub Brasil Santos ke klub La Liga Barcelona pada tahun 2013. Santos merasa diperlakukan tidak adil terkait kompensasi dari kesepakatan Neymar dengan Blaugrana.

Mereka mengklaim hanya menerima 17,1juta euro dari 83.4juta yang potensial didapat dari transfer Neymar. Santos mengganggap Neymar telah melakukan pelanggaran dalam proses transfer dan meminta FIFA menghukum dengan larangan bermain selama enam bulan.  

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami menerima pengaduan dari klub Santos terkait Neymar dan klub FC Barcelona. Masalah ini sedang diselidiki,” ujar FIFA kepada Reuters.

Marca melaporkan badan sepak bola dunia ingin memperjelas bagaimana sebenarnya El Barca membayar Santos untuk membawa Neymar ke Camp Nou. Penyelidikan dilakukan untuk menentukan apakah terjadi penipuan pajak atau tidak saat proses transfer.

Neymar bersama Lionel Messi dan Luis Suarez memegang peran penting dalam sukses Barcelona musim lalu. Ketajaman trio barcelona itu mengantarkan timnya meraih treble.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Selidiki Kasus Transfer Neymar ke Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA Selidiki Kasus Transfer Neymar ke Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here