FIFA Sepakat Bentuk Komite Ad-Hoc

0
225
views

FIFA Sepakat Bentuk Komite Ad-Hoc Terbaru dari Bola Liga FIFA Sepakat Bentuk Komite Ad-Hoc. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FIFA Sepakat Bentuk Komite Ad-Hoc Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA Sepakat Bentuk Komite Ad-Hoc :
Bola Liga

Bola Liga-Presiden PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan delegasi bersama FIFA/AFC yang datang ke Jakarta sepakat membentuk sebuah komite guna memperbaiki sepakbola Indonesia. Tentunya komite ini melibatkan PSSI.

Komite ini dibentuk untuk mencari jalan keluar dari penyelesaian sepak bola nasional. Salah satunya agar sanksi yang dijatuhkan FIFA per 30 Mei 2015 lalu dicabut lagi.

“Fungsinya untuk memperbaiki sepakbola Indonesia sesuai statuta FIFA tentunya. Mereka sudah harus terbentuk sebelum tanggal 13 November 2015. Mereka bekerja sampai sebelum Kongres FIFA pada Februari 2016,” kata La Nyalla kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (3/11).

“Berdasarkan hasil rapat kami dengan FIFA tadi, tim ini ada sembilan orang. Unsurnya terdiri dari pihak independen yang ditunjuk oleh FIFA, PSSI, pemain, wasit, media, pelatih, PT Liga Indonesia, Pemerintah. Tim jelas bentukan FIFA dan tetap di bawah naungan Statuta FIFA,” tambah La Nyalla.

Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan delegasi bersama FIFA/AFC ingin segera mendapat nama-nama yang rencananya masuk di komite tersebut. “Kita setorkan nama-nama nantinya FIFA/AFC yang memutuskan. PSSI ingin semua persoalan selesai secepatnya. Termasuk sanksi, intervensi dan kegiatan sepak bola berjalan normal lagi,” ungkap Azwan.

Sedangkan, Wakil Presiden PSSI, Erwin Dwi Budiawan, menegaskan bahwa komite ini bukanlah tim yang akan menggantikan peran PSSI.

“Kami sudah menanyakan kepada delegasi FIFA AFC), bahwa tim ini tidak untuk menggantikan PSSI. Yang jelas FIFA masih mengakui Kongres PSSI 18 April 2015 di Surabaya. FIFA juga mengaku kepengurusan saat ini,” tambah Erwin.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Sepakat Bentuk Komite Ad-Hoc semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA Sepakat Bentuk Komite Ad-Hoc bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here