FIFA Sudah Tahu Anggota PSSI Ingin KLB

0
16
views

FIFA Sudah Tahu Anggota PSSI Ingin KLB Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul FIFA Sudah Tahu Anggota PSSI Ingin KLB. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul FIFA Sudah Tahu Anggota PSSI Ingin KLB Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA Sudah Tahu Anggota PSSI Ingin KLB :

Bola Liga

Delegasi FIFA dan AFC kembali mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan PSSI. Dari FIFA yang hadir adalah Primo Corvaro selaku head of member associations FIFA, sementara yang mewakili AFC adalah Sanjeevan Balasingam yang merupakan head of member associations AFC.

Keduanya diterima pengurus PSSI di kantor PSSI Pusat, Senayan, Jakarta, Senin (20/6). Usai pertemuan, keduanya enggan memberikan komentar kepada wartawan.

Hanya pelaksana tugas ketua umum PSSI, Hinca Pandjaitan, saja yang memberikan pernyataan terkait pertemuan tersebut. “Sekitar satu jam kami diskusi tentang kabar terbaru saja, setelah FIFA mencabut sanksi terhadap PSSI pada 13 Mei lalu. Kemudian mereka (delegasi FIFA dan AFC) memberikan masukan secara umum saja nggak ada yang spesifik,” ucap Hinca.

“Kedatangan mereka kan memastikan bahwa PSSI itu ada. Kemudian mereka memberikan nasihat untuk menjalankan lima agenda reformasi PSSI dengan baik,” tambah pria yang juga menjabat sekretaris jenderal Partai Demokrat itu.

Ketika ditanyakan apakah pertemuan tersebut membahas soal permintaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Hinca menjawabnya dengan diplomatis. Namun, dia mengakui bahwa delegasi FIFA dan AFC tersebut dijadwalkan bakal bertemu dengan anggota PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85 (K-85) di kantor PSSI Pusat, Selasa (21/6) esok.

“Kami yang menyiapkan pertemuan itu, jam 1 siang, besok. Secara umum semuanya sudah kami laporkan, mereka sudah tahu (soal permintaan KLB dari anggota PSSI),” tegasnya. (Goal)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Sudah Tahu Anggota PSSI Ingin KLB semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA Sudah Tahu Anggota PSSI Ingin KLB bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here