FIFA Tidak Mau Temui Tim Transisi

0
228
views

FIFA Tidak Mau Temui Tim Transisi Terbaru dari Bola Liga FIFA Tidak Mau Temui Tim Transisi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FIFA Tidak Mau Temui Tim Transisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA Tidak Mau Temui Tim Transisi :

Bola Liga – –FIFA Tidak Mau Temui Tim Transisi, Polemik sepak bola Indonesia seakan tidak usai. Saat ini inisiatif Tim Transisi menemui petinggi FIFA ditolak.

Surat yang dikirim Tim Transisi ke FIFA jutsru dibalas dengan imbauan supaya Menpora menarik keputusan pembekuan kepada PSSI. Selain itu, pertimbangan waktu yang diinginkan untuk bertemu dengan FIFA terlalu pendek.

Penolakan FIFA dan rekomendasi kepada Menpora itu ditanggapi Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, ketika mendampingi Presiden Jokowi di acara Car Free Day di kota Solo.

Rudy merasa sangat prihatin dengan penolakan tersebut. Menurut Rudy, seharusnya Menpora sendiri yang langsung menemui FIFA kemudian menjelaskan masalah sepak bola di Indonesia, termasuk mengakan latar belakang membekukan PSSI.

Seperti yang telah diketahui, Tim Transisi yang diketuai Bibit Samad Riyanto memberikan surat kepada FIFA untuk bertemu pejabat ketika Kongres FIFA di Swiss, pada tanggal 25-30 Mei 2015 mendatang. Surat balasan FIFA dengan tanda tangan Sekjen FIFA, Jerome Valcke per tanggal 22 Mei, mengatakan menolak bertemu Tim Transisi dan mempertanyakan pembekuan kepada PSSI.

Alasan penolakan FIFA sebab waktu yang dekat dengan jadwal kongres FIFA yang akan digelar. Selain itu, FIFA juga memberi batas waktu ke Menpora, Imam Nachrowi, untuk menganulir pembekuan kepada PSSI paling lambat 29 Mei 2015 mendatang.

Sedangkan Rudy yang juga mantan anggota dari Komite Normalisasi PSSI, mempertanyakan ke Menpora dasar utama pemberian sanksi ke PSSI.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Tidak Mau Temui Tim Transisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA Tidak Mau Temui Tim Transisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here