FIFA Tunjuk Erick Thohir Jadi Ketua Komite Banding Pemilihan KLB

0
16
views

FIFA Tunjuk Erick Thohir Jadi Ketua Komite Banding Pemilihan KLB Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul FIFA Tunjuk Erick Thohir Jadi Ketua Komite Banding Pemilihan KLB. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul FIFA Tunjuk Erick Thohir Jadi Ketua Komite Banding Pemilihan KLB Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FIFA Tunjuk Erick Thohir Jadi Ketua Komite Banding Pemilihan KLB :

Bola Liga

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, diminta FIFA untuk menjadi ketua Komite Banding Pemilihan pada ajang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Sementara Agum Gumelar dipercaya menjadi ketua Komite Pemilihan.

Penugasan itu disampaikan dalam surat yang ditanda tangani oleh Deputi Sekretaris Jenderal FIFA, Marco Villiger yang ditujukan kepada Sekjen PSSI, Azwan Karim. Dalam surat tersebut tidak dijelaskan secara detail kapasitas Erick apakah sebagai presiden Inter atau ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Azwan mengatakan untuk penyelenggaraan KLB kemungkinan digelar di Jakarta. ”Tapi kami masih menunggu keputusan exco untuk memastikan tata tertib organisasi dijalankan dengan baik,” jelas Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, Rabu (29/6).

Dalam surat FIFA tersebut dijelaskan keputusan itu diambil menyusul pertemuan yang dilakukan dengan PSSI pada 20-21 Juni lalu. FIFA juga menulis bahwa KLB akan diadakan pada tanggal 3 Agustus mendatang. Adapun lokasi KLB sendiri baru akan ditentukan melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI. (Republika)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FIFA Tunjuk Erick Thohir Jadi Ketua Komite Banding Pemilihan KLB semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FIFA Tunjuk Erick Thohir Jadi Ketua Komite Banding Pemilihan KLB bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here