Filipina Harus All Out Di Kandang Thailand

0
172
views

Filipina Harus All Out Di Kandang Thailand Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Filipina Harus All Out Di Kandang Thailand Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Filipina Harus All Out Di Kandang Thailand :

Filipina Dituntut Fokus dan Tampil All-out untuk Bisa ke Final
Piala AFF – Filipina berada di posisi yang lebih menguntungkan menjelang laga leg II semifinal AFF Suzuki Cup 2014 melawan Thailand. Mereka dituntut tampil all-out dan fokus agar bisa mencapai final.
Saat melakoni leg I di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (6/12/2014), The Azkals dan tim ‘Negeri Gajah Putih’ bermain imbang tanpa gol.
Dengan hasil itu, Filipina tinggal membutuhkan hasil seri 1-1 atau memetik kemenangan agar bisa melaju ke babak puncak Piala AFF.
Agar bisa meraih hasil maksimal di Stadion Rajamanggala, Rabu (10/12) besok, eks striker timnas Filipina, Ali Rojas Go, menuntut tim besutan Thomas Dooley itu mengerahkan segenap kemampuan agar bisa lolos ke final untuk pertama kalinya.
“Sekarang kami mempunyai kesempatan untuk memenangi semifinal. Satu kemenangan atau hasil imbang akan membawa kami lolos ke final,” kata Ali Rojas Go di Sun Star Filipina.
“Mereka hanya harus terus fokus dan memberikan 100 persen kemampuan di leg terakhir, karena semua hal bisa terjadi,” imbuh striker Filipina yang mencetag satu gol ke gawang Indonesia di Piala AFF 2002 itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Filipina Harus All Out Di Kandang Thailand semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Filipina Harus All Out Di Kandang Thailand bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here