Filipina Ingin Balas Dendam Kepada Indonesia di Piala AFF 2016

0
13
views

Filipina Ingin Balas Dendam Kepada Indonesia di Piala AFF 2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Filipina Ingin Balas Dendam Kepada Indonesia di Piala AFF 2016. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Filipina Ingin Balas Dendam Kepada Indonesia di Piala AFF 2016 :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pelatih tim nasional Filipina, Thomas Dooley, menyatakan siap membalas dendam kepada Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2016 kelak. Seperti diketahui, Filipina yang berstatus sebagai tuan rumah pada ajang tersebut tergabung di Grup A bersama Indonesia, Thailand, dan Singapura.

Karenanya pada ajang kejuaraan sepak bola Asia Tenggara itu, The Azkals (julukan Timnas Filipina) siap membalaskan dendam kepada tiga calon lawannya tersebut, termasuk tim Merah Putih. Seperti diketahui, Filipina masih memendam sakit hati lantaran pada tahun 2010 lalu mereka dikalahkan Indonesia pada babak semifinal.

“Tidak ada yang lebih baik selain tergabung dalam satu grup bersama tiga tim yang menyingkirkan kami di tiga semifinal terakhir. Ini kesempatan yang baik untuk membalas dendam dan menyingkirkan mereka dari kompetisi ini (Piala AFF),” sebut Thomas seperti dilansir Manila Times.

“Saya suka kemenangan dan akan sangat menyenangkan jika bisa menang di setiap babaknya. Kami belum pernah mencapai partai final. Kali ini adalah kesempatan yang sempurna untuk melangkah lebih jauh dan masuk ke partai final,” lanjutnya.

Pelatih asal Amerika Serikat itu pun menilai jika saat ini skuat yang dimilikinya sudah jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dirinya pun mempersiapkan setidaknya lima agenda uji coba untuk dilaksanakan Phil Younghusband dan kawan-kawan untuk meningkatkan persiapan menjelang semakin dekatnya Piala AFF.

“Sejak tahun lalu, kami memiliki mayoritas pemain yang sudah bermain di liga Filipina. Para pemain kami pun jauh mengalami peningkatan dan membuat pemain-pemain yang telah memiliki pengalaman internasional untuk bersaing dengan mereka,” sebut Thomas.

“Saya setiap hari bekerja mempersiapkan tim untuk pertandingan berikutnya. Mudah-mudahan kami mendapatkan lima laga uji coba sebelum turnamen dimulai. Setiap pertandingan akan sangat penting untuk persiapan kami,” kandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Filipina Ingin Balas Dendam Kepada Indonesia di Piala AFF 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here