Filipina Masih Dendam Terhadap Indonesia, Thailand & Singapore

0
14
views

Filipina Masih Dendam Terhadap Indonesia, Thailand & Singapore Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Filipina Masih Dendam Terhadap Indonesia, Thailand & Singapore. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Filipina Masih Dendam Terhadap Indonesia, Thailand & Singapore :

Bola Liga

Tim nasional Filipina masih menyimpan dendam terhadap Indonesia. Dendam itu ada setelah upaya menembus final digagalkan Indonesia di Piala AFF 2010.

Saat semifinal, Filipina ditaklukkan Indonesia dalam dua leg dengan skor sama 1-0. Filipina harus menjalankan dua leg di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, lantaran stadion yang dimiliki tak memenuhi syarat.

Dendam masih ada meski di Piala AFF 2014 berhasil menggulung Indonesia 4-0 di penyisihan grup. Filipina yang menembus semifinal harus terhenti lagi karena ditaklukan Thailand dengan agregat 3-0.

Dendam yang masih tersimpan itu seperti diutarakan oleh pelatih Azkals, julukan timnas Filipina, Thomas Dooley. Tak hanya Indonesia, Filipina juga menyimpan dendam ke Thailand, serta Singapura.

Filipina dendam ke Singapura karena digagalkan menembus final dalam Piala AFF 2012 karena takluk dengan agregat 0-1. Pun dengan Thailand pada edisi 2014.

Seperti dijelaskan oleh Thomas Dooley, Filipina pun bertekad membalaskan dendam di penyisihan grup Piala AFF 2016 mengingat Indonesia, Singapura, dan Filipina menjadi lawan di Grup A.

“Tidak lebih baik memiliki ketiga lawan di Grup yang sama, yang menendang kami di tiga semifinal. Ini adalah kesempatan bagus untuk membalaskan dendam kepada mereka dan menendang dua dari kompetisi,” kata Thomas Dooley dikutip dari The Manila Times.

“Saya ingin menang dan akan menjadi menggembirakan apabila bisa melaju langkah demi langkah. Kami belum pernah ke final dan ini menjadi kesempatan yang baik mencapai tempat selanjutnya dan masuk ke final.”

Sesuai jadwal, Filipina yang berstatus tuan rumah akan memulai kiprah di penyisihan Grup A dengan menghadapi Singapura pada 19 November. Indonesia kemudian menjadi lawan pada 22 November sebelum berjumpa Thailand tiga hari berselang.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Filipina Masih Dendam Terhadap Indonesia, Thailand & Singapore semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here