Filipina Tahan Korut, Vietnam Nyaris Kalahkan Irak

0
501
views

Filipina Tahan Korut, Vietnam Nyaris Kalahkan Irak Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Filipina Tahan Korut, Vietnam Nyaris Kalahkan Irak serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Filipina Tahan Korut, Vietnam Nyaris Kalahkan Irak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Filipina Tahan Korut, Vietnam Nyaris Kalahkan Irak :
Bola Liga

BolaLiga.org – Filipina membuat kejutan setelah menahan imbang tim kuat dan sekaligus Korea Utara dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia. Sementara Iran berhasil mengambil satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Vietnam.

Pada pertandingan di Stadion My Dinh, Kamis (8/10/2015), tuan rumah Vietnam unggul lebih dulu lewat gol Le Cong Vinh di babak pertama. Namun kapten Irak Younis Mahmoud akhirnya menyelamatkan skuatnya dari kekalahan dan membawa satu poin dari Hanoi.

Mahmoud mencetak gol dari titik penalti dan sekaligus membuatnya timnya tidak terkalahkan di Grup F dan berharap melaju ke putaran ketiga kualifikasi zona Asia. Irak berada di posisi kedua dengan 5 poin atau terpaut dua poin dari pimpinan klasemen Thailand.

Sementara Vietnam di posisi ketiga dengan empat poin. Sedangkan Korea Utara untuk pertama kalinya gagal mendulang nilai penuh di Grup H ketika mereka bermain imbang tanpa gol dengan Filipina di Pyongyang.

Di laga lainnya, Singapura menang 1-0 atas Afghanistan di Grup E melalui tandukan Khairul Amri pada menit ke-72, sedangkan gol-gol Hassan Maatouk dan Abbas Atwi membawa Lebanon menang 2-0 atas Myanmar pada pertandingan Grup G di Bangkok.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Filipina Tahan Korut, Vietnam Nyaris Kalahkan Irak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Filipina Tahan Korut, Vietnam Nyaris Kalahkan Irak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here