Filippo Inzaghi Mulai Terancam

0
194
views

Filippo Inzaghi Mulai Terancam Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Filippo Inzaghi Mulai Terancam Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Filippo Inzaghi Mulai Terancam :

Pippo Inzaghi mendapatkan alarm peringatan dari Silvio Berlusconi menyusul rangkaian hasil kurang
memuaskan AC Milan belakangan ini.
Liga Italia – Menurut La Gazzetta dello Sport, posisi pelatih AC Milan Pippo Inzaghi mulai dalam bahaya menyusul kekalahan memalukan dari Atalanta.
Sebagaimana diketahui, Rossoneri baru saja ditumbangkan Nerazzurri di San Siro akhir pekan lalu berkat sebiji gol dari German Denis.
Ironisnya, laga itu disaksikan sang patron Silvio Berlusconi. Media di Italia melaporkan jika sang presiden geram melihat hasil-hasil kurang memuaskan yang diraih Milan belakangan ini dan laga Atalanta kemarin kian membuat gerah orang nomor satu di klub itu.
Berlusconi, yang didampingi anaknya Barbara kala menyaksikan laga Atalanta, mengkritik keras kinerja Inzaghi akhir-akhir ini dan laga berikutnya kontra Lazio diyakini akan menjadi momen penting bagi pria Italia itu.
Wakil presiden Milan Adriano Galliani kabarnya akan hadir di latihan Milan hari ini untuk berjumpa dengan Inzaghi dan mengungkapkan sorotan Berlusconi pada staf pelatih Milan.
Kekalahan dari Atalanta membuat Milan kini menghuni posisi sembilan klasemen Serie A Italia. Mereka tertinggal tujuh poin dari Napoli, sang penghuni ketiga.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Filippo Inzaghi Mulai Terancam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Filippo Inzaghi Mulai Terancam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here