Filosofi Brasil dan Barcelona Tak Sama

0
100
views

Filosofi Brasil dan Barcelona Tak Sama Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Filosofi Brasil dan Barcelona Tak Sama. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Filosofi Brasil dan Barcelona Tak Sama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Filosofi Brasil dan Barcelona Tak Sama :
Bola Liga

BolaLiga, Recife – Bek Brasil, Dani Alves membalas kritikan yang dialamatkan kepadanya karena tak bisa menampilkan performa saat memperkuat Barcelona.Brasil gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah ditahan imbang Uruguay 2-2, Sabtu (26/3/2016). Dua gol Brasil dicetak Douglas Costa dan Renato Augusto. Uruguay membalas melalui Edinson Cavani dan Luis Suarez.Sosok Neymar dan Suarez menjadi sorotan sebelum laga dimulai. Keduanya sedang dalam performa bagus bersama Barcelona. Sayang, Neymar gagal mencetak gol sementara Suarez mencetak gol penyelamat timnya dari kekalahan.Menurut Dani Alves, tak adil jika berharap dirinya atau Neymar menampilkan performa yang sama saat membela Barcelona karena kedua tim memiliki filosofi berbeda.”Kita bicara soal level permainan yang berbeda, pertandingan yang berbeda. Dan saya ulangi lagi, jika orang-orang ingin melihat saya bermain seperti di Barcelona, mereka harus melihat saya bermain di Barcelona,” ujar Alves, dikutip dari Soccerway.”Di Brasil, kami tak bermain dengan cara yang sama seperti Barcelona karena kami tak punya filosofi yang sama. Ini lebih sulit karena kami memainkan karakteristik yang berbeda,” imbuhnya.Hasil imbang melawan Uruguay membuat Brasil duduk di peringkat tiga dengan mengemas delapan poin, sementara Uruguay di posisi dua dengan 10 poin. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Filosofi Brasil dan Barcelona Tak Sama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Filosofi Brasil dan Barcelona Tak Sama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here