Final IIC Persib Kontra Arema Dipindahkan Lagi ke Palembang

0
246
views

Final IIC Persib Kontra Arema Dipindahkan Lagi ke Palembang Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Final IIC Persib Kontra Arema Dipindahkan Lagi ke Palembang Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Final IIC Persib Kontra Arema Dipindahkan Lagi ke Palembang : PT Liga Indonesia (PT LI) kembali mengubah rencana final Inter Island Cup (IIC) 2014 antara Persib Bandung dan Arema Cronus Indonesia. Kendati waktunya tidak  bergeser, tetap 1 Februari 2015, venue pertandingan dipindahkan dari Stadion Sultan Agung Bantul ke Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

Hal itu terungkap dari pengakuan manajemen Arema Cronus yang mengaku mendapatkan surat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia menyangkut laga final Inter Island Cup 2014.

Dikutip dari wearemania.net, Media Officer Arema Sudarmaji mengungkapkan, pertandingan final IIC 2014 dipindahkan ke Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, 1 Februari. Kick off mulai pukul 19.00 WIB.

Kemungkinan besar, pemindahan lokasi pertandingan ini terkait dengan lolosnya Arema Cronus ke semifinal SCM Cup yang juga akan dimainkan di Palembang hingga 27 Januari 2015.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Final IIC Persib Kontra Arema Dipindahkan Lagi ke Palembang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Final IIC Persib Kontra Arema Dipindahkan Lagi ke Palembang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here