Final Liga Champions Barca Tampil Tanpa Iniesta

0
316
views
Berita Bola
Berita Bola

Final Liga Champions Barca Tampil Tanpa Iniesta, update terbaru Bola Liga jelang laga Final Liga Champions 2015 Barcelona terancam bermain tanpa Iniesta. Kabar buruk datang untuk Barcelona jelang final Liga Champions melawan Juventus, 6 Juni 2015. Blaugrana terancam tak bisa diperkuat gelandang andalan, Andres Iniesta yang mengalami cedera betis.

Iniesta ditarik keluar di babak menit 56, saat Barca menaklukkan Athletic Bilbao 3-1 di final Copa del Rey, dini hari tadi. Pemain 31 tahun ini langsung diobati dengan es di kaki betis kanannya.

Laporan di media Spanyol menyebutkan, Iniesta harus menjalani proses scan hari Minggu ini. Namun, pelatih Barca, Luis Enrique optimis Iniesta bisa segera pulih, melihat dia sangat antusias dalam merayakan gelar Copa del Rey.

“Saya harap itu tidak serius, dan dia bisa bermain di Berlin. Saya melihat dia melompat saat perayaan gelar piala,” ujar Enrique pada AS.

Tak ada banyak waktu bagi Iniesta untuk memulihkan diri. Barca akan menghadapi Juventus di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015.

Laga ini akan menjadi penentu siapa yang berhak meraih treble winners musim ini. Baik Barca maupun Juve sudah meraih dua gelar domestik.

Final Liga Champions Barca Tampil Tanpa Iniesta, Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rafael benitez segera menuju Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Final Liga Champions Barca Tampil Tanpa Iniesta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here