Final Piala Presiden Belum Pasti di GBK, Bali Jadi Opsi Tambahan

0
160
views

Final Piala Presiden Belum Pasti di GBK, Bali Jadi Opsi Tambahan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Final Piala Presiden Belum Pasti di GBK, Bali Jadi Opsi Tambahan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Final Piala Presiden Belum Pasti di GBK, Bali Jadi Opsi Tambahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Final Piala Presiden Belum Pasti di GBK, Bali Jadi Opsi Tambahan :
Bola Liga

Piala Presiden

Kepastian tempat untuk final Piala Presiden 2015 saat ini masih menjadi tanda tanya. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, ternyata belum pasti bakal ditunjuk sebagai venue.

Mahaka Sports and Entertainment, selaku operator, tetap memprioritaskan SUGBK sebagai venue partai puncak. Namun, sudah ada opsi lain jika nantinya final tak memungkinkan digelar di Jakarta.

“Saya punya tantangan untuk memainkan final di GBK. Tapi akan saya tolak (tantangan itu) jika nantinya (izin) ditolak pihak keamanan,” ujar CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, kepada wartawan seusai undian semifinal Piala Presiden, Selasa 29 September 2015.

Selain izin pihak keamanan, kehadiran Bobotoh – fans Persib Bandung- juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi Mahaka untuk memainkan laga final di SUGBK. Apalagi jika nantinya partai puncak mempertemukan Persib dengan Arema Cronus.

Hasani mengatakan, pihaknya punya pekerjaan rumah untuk memastikan Bobotoh biar bisa datang nonton laga final dengan nyaman. Begitu juga saat pulang ke Bandung.

“Nanti kami akan berhitung manfaat dan mudaratnya. Jangan juga saya ego memaksakan ini di GBK. Pilihan berikutnya adalah Bali,” kata Hasani, yang menilai stadion di Pulau Dewata juga terbilang baik.

Namun, sampai saat ini pilihan utama Mahaka tetap memainkan pertandingan final di SUGBK. Diharapkan, akan ada lampu hijau untuk menggunakan stadion kebanggaan di kota Jakarta tersebut.

“Kami masih berharap di GBK. Kenapa? Ini ibarat roh bagi pemain. Panitia tetap berharap dengan konsekuensi yang ada,” tutur Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Final Piala Presiden Belum Pasti di GBK, Bali Jadi Opsi Tambahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Final Piala Presiden Belum Pasti di GBK, Bali Jadi Opsi Tambahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here