Final Piala Presiden di GBK, Jakarta Siaga Satu

0
446
views

Final Piala Presiden di GBK, Jakarta Siaga Satu Terbaru dari Bola Liga Final Piala Presiden di GBK, Jakarta Siaga Satu. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Final Piala Presiden di GBK, Jakarta Siaga Satu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Final Piala Presiden di GBK, Jakarta Siaga Satu :
Bola Liga

Bola Liga-Final Piala Presiden di GBK, Jakarta Siaga Satu. Hal ini disampaikan langsung Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian yang mendapatkan pertanyaan bila pertandingan final Piala Presiden 2015 dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (18/10/2015).

“Nanti tanggal 18 Oktober, saya sudah meminta jajaran Polda Metro yang berjumlah 30 ribu orang untuk siaga 1. Artinya semua harus masuk kantor. Hari Minggu (siaga satu,-red),” tutur Tito di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/10/2015).

Tito Karnavian, akan mengerahkan personil beserta peralatan operasional. Selain aparat kepolisian, Polda Metro Jaya juga bekerjasama dengan TNI, Satpol PP, dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Pengamanan difokuskan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno karena Presiden Jokowi akan menyaksikan secara langsung laga final itu dan dibantu pasukan pengamanan presiden (Paspamres).

Dia menjelaskan, kekuatan pengamanan 10 ribu orang di sekitaran GBK dan sekitarnya. Selain itu, pengamanan juga dilakukan di wilayah Kepolisian Resort (Polres) masing-masing.

“Kami akan butuh teman Kodam. Satpol PP dan Pemda kurang lebih 1.000. Dari Polda Metro dan jajaran hampir 7000-an orang. 1000 Korbrimob Polri. Selain pamwas pengaamanan presiden dan GBK. Jumlahnya hampir 2000 sampai 2500 personel TNI,” kata dia.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Final Piala Presiden di GBK, Jakarta Siaga Satu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Final Piala Presiden di GBK, Jakarta Siaga Satu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here