Final Piala Presiden Dipastikan di GBK

0
284
views

Final Piala Presiden Dipastikan di GBK Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Final Piala Presiden Dipastikan di GBK serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Final Piala Presiden Dipastikan di GBK Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Final Piala Presiden Dipastikan di GBK :
Bola Liga

BolaLiga.org – Steering Comitte Mahakam Sport, Maruarar Sirait mengungkapkan bahwa pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC resmi digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (18/10/2015) depan.

Menurutnya, kesepakatan tempat pertandingan sudah dipertimbangkan seluruh pihak baik antara tim peserta dan juga aparat kepolisian, TNI. Panitia, menurutnya juga terus melaporkan terus kepada Presiden Joko Widodo

“Dengan berbagai pertimbangan maka final Piala Presiden antar Persib versus Sriwijaya hari minggu jam 19.00 WIB di GBK,” kata Maruarar saat dalam keterangan pera di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Dikesempatan yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengaku siap mengantisipasi adanya bentrokan antar suporter. “Setelah mendengar secara resmi panitia Mahakam Sport. Polda Metro Jaya mengambil langkah beberapa antisipasi dengan semua pihak,” kata Tito.

Pasalnya dia menilai jika Bobotoh yang merupakan supoter Persib Bandung memiliki  ketidakharmonisan dengan suporter Persija Jakarta The Jakmania. Untuk itu, harus ada pengamanan yang ekstra.

“Final ini mengandung kerawanan. Hubungan Bobotoh dengan Jakmania tidak harmonis,” kata dia.

Untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan, Tito pun mengaku sudah bertemu dengan perwakilan Bobotoh dan The Jakmania. Mantan Kapolda Papua itu juga telah memerintahkan setiap Polres untuk berkordinasi dengan perwakilan dua supoter tersebut.

“Kami sudah membangun komunikasi dengan koordinator lapangan bobotoh maupun the jakmania. Khususnya di Jakarta, saya sudah perintahkan tiap-tiap Polres menjalin komunikasi dengan koordinator wilayah,” katanya.

Lebih lanjut, Tito juga mengaku sudah meminta bantuan kepada TNI dan Pemerintah daerah dalam hal pengamanan.  “Kemarin, hari selasa, kami sudah menggelar rapat. Mulai dari Kodam Jaya, Pemda, termasuk panitia sudah dipertemukan mengenai hal ini,” kata Tito.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Final Piala Presiden Dipastikan di GBK semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Final Piala Presiden Dipastikan di GBK bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here